Virtual WiFi Router, Aplikasi untuk Berbagi Koneksi Internet


Teknologi – Virtual WiFi Router adalah aplikasi gratis yang berfungsi untuk berbagi koneksi internet melalui WiFi pada Windows 7. Aplikasi ini memudahkan bagi anda yang suka bermain internet rame-rame.
Screenshot Virtual WiFi RouterMungkin sebagian dari anda sudah banyak yang sudah mengetahui caranya untuk berbagi koneksi internet dengan WiFI pada windows 7. Biasanya kalo saya pribadi ketika berbagi koneksi WiFi tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, tinggal setting network wireless dengan konsep AdHOC atau Peer to Peer. Jika anda tidak paham dengan mode AdHoc atau koneksi Peer to Peer maka tidak perlu banyak belajar untuk bisa berbagi koneksi internet melalui WiFi.
Virtual WiFi Router solusinya, aplikasi ini berfungsi untuk memberikan kemudahan bagi anda yang hobi dengan internetan rame-rame. Contohnya gini, jika anda memiliki laptop merk apa aja yang penting ada WiFinya dan memiliki koneksi internet baik dari modem maupun ADSL (Speedy), kemudian ada satu atau dua teman anda datang ketempat anda dengan membawa laptop atau smartphone yang didukung dengan fitur wiFi ingin bermain internet juga, sedangkan anda tidak memiliki Switch untuk membagi koneksi internet kepada teman anda. Anda dapat membagikan koneksi internet kepada teman anda dengan fitur WiFi yang ada pada laptop anda. Lalu Bagaimana caranya?
Cara untuk berbagi koneksi internet dengan WiFi cukup mudah yaitu download aplikasi Virtual WiFi Router, kemudian install setelah itu anda sedikit konfigurasi untuk password dan selesai. Teman anda dapat mengakses internet melalui WiFi yang telah anda berikan melalui aplikasi Virtual WiFi Router.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...