Mencari Hotspot gratis dengan Aplikasi Android Wifi Free



aplikasi android Wifi FreeBagi anda para penggemar aplikasi android pastinya sudah menunggu game maupun aplikasi android apa saja yang akan diluncurkan pada bulan Juni ini.
Saat ini, mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui bahwa koneksi wireless di jaringan lokal (jaringan lokal nirkabel / Wireless Local Area Networks – WLAN) telah cukup banyak tersedia di berbagai tempat. Banyaknya tempat yang menyediakan access point atau hotspot tersebut memudahkan orang untuk bisa terkoneksi ke internet di mana saja dan kapan saja.
Walaupun memang di perangkat smartphone maupun tablet sudah tersedia fasilitas Wi-Fi dan Fitur untuk Wi-Fi, namun mungkin di Aplikasi Wififree ini akan menyajikan data-data yang cukup lengkap mengenai penggunaan jaringan Wi-Fi. Aplikasi Wifi free yang nantinya akan memberi Anda sebuah informasi tentang semua spot WiFi di dekatnya, baik yang free dan yang secured.

Pentingnya Aplikasi Android Wifi Free untuk Anda

Tidak dapat dipungkiri bahwa dimanapun Anda berada, Anda akan selalu membutuhkan internet , sementara belum tentu selalu ada jaringan yang gratis. Maka tersedialah aplikasi WifiFree yang akan memudahkan kita untuk memindai jaringan Wi-Fi di dekat lokasi Anda atau di lokasi tertentu dan menemukan spot WiFi yang paling relevan.
Lalu Bagaimanakah cara kerja dari WifiFree itu sendiri? Nah, berikut ini cara kerja untuk mengaktifkan WifiFree:
1. Buka dan Mulai aplikasi ini,kemudian pilih lokasi dan mulailah mencari WiFi yang tersedia.
2. Aplikasi ini akan memindai semua jaringan yang ditemukan dan filter yang tersedia dengan password atau tanpa password sama sekali (semua password adalah shared password dan tidak ada hacking atau intrusi privasi yang terlibat).
3. Pilih WiFi yang Anda inginkan dan mulai browsing.

Nah, dengan aplikasi ini Wifi Free ini anda bisa dengan mudah untuk “always connected” dan tidak akan ketinggalan berita terbaru di internet.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...