Download 4 Software Wifi Gratis


Download 4 Software Wifi Gratis.  Bagi anda yang sering menggunakan Wifi, saya berharap software kali ini dapat membantu Anda untuk mempermudah anda dalam hal berkesplorasi di jaringan Wifi.  Berikut daftar 4 software wifi gratis :

1. The LucidLink WiFi Client
The LucidLink WiFi Client dirancang dari latar belakang keamanan WiFi sehingga anda tentunya bisa lebih merasa lega karena diberikannya keamanan selain itu software ini juga sangat mempertimbangkan kemudahan dalam hal penggunaan dengan desain yang terkemuka.  Download Client LucidLink WiFi DISINI. Kami berharap itu membuat keamanan WiFi lebih sederhana dan lebih mudah digunakan.
Software Wifi Gratis  
2. Monitor The Wi-Fi Network With AirSnare
Software Wifi Gratis
Jika Anda harus menjalankan sebuah jaringan yang terbuka di rumah, atau jika Anda terhubung ke hotspot terbuka, setidaknya anda harus menjalankan AirSnare. Software monitoring jaringan Wi-Fi ini akan segera memberitahu Anda jika ada tindakan tidak ramah atau tindakan yang akan merugikan Anda. Aplikasi ini dapat memberikan sedikit peringatan kepada anda jika jaringan Wi-Fi Anda secara aktif dibajak oleh tetangga atau orang lain yang sengaja ingin membajak wifi anda.  Download Software Wifi AirSnare DISINI
3.  Netstumbler 
Software Wifi Gratis
Netstumbler merupakan freeware yang berjalan pada sistem operasi windows Software ini sangat poluler dikalangan wireless, software ini dugunakan untuk memonitoring jaringan wireless. software ini hampir sama dengan software monitoring wireless bawaan wireless defice (USB,PCI,PCMCI wireless).  Netstumbler ini juga bisa menangkap sinyal wifi yang lebih jauh dari yang bisa ditangkap oleh software monitoring bawaan device wifi standard.Umumnya tool ini dipergunakan untuk keperluan hacking, pengujian konfigurasi jaringan, survey besarnya interferensi, menemukan tempat yang sepi dari jaringan wifi, dan memposisikan ketepatan arah antena(pointing).Disamping itu Netstumbler bisa melakukan monitoring channel-channel yang dipergunakan, kekuatan sinyal wifi, menampilkan SSID, MAC Addres, nama vendor dari suatu AP. selain itu juga melihat security yang digunakan baik open atau share, WPA, WPA-PSK. (http://the-azir.blogspot.com)  
Download Software Wifi NetStumbler DISINI
4.  NetStress
Software Wifi Gratis
NetSteress ini berguna untuk melakukan pengecekan dan juga mencarikan solusi tentang masalah-masalah yang  berhubungan dengan networks selain itu juga bisa digunakan untuk mengetahui kekutana dari jaringan wifi.  Download Software Wifi NetStree DISINI
Mungkin itu dulu software wifi yang bisa saya tulis dalam artikel kali ini, kalau Anda mempunyai software lain yang lebih kalian suka tolong kasih tau kami melalui kotak komentar agar teman-teman yang lain yang kebetulan melihat artikel “Download 4 Software WIfi Gratis” juga dapat mempertimbangkannya. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...